Sabtu, 31 Agustus 2013

Serigala Giras

Serigala dan giras. 2 kata yang berbeda dan entah kenapa bisa muncul di pikiran saya ketika mengcreate blog ini. Tapi 2 kata ini memang yang familiar di kuping. Hampir tiap hari saya melihat kata-kata ini ketika membuka laptop tercinta.

Serigala, simbol dari kota Roma. Il Lupi bahasa kerennya. Serigala yang selama ini dibanggakan Romanisti di seluruh penjuru dunia. Romanisti, yes Romanisti. Pendukung setia AS Roma. Yes, saya adalah seorang pecinta AS Roma. Klub sepakbola terbaik di dunia dan di Italy menurut saya. Masalah ? Subyektif memang. Tapi itulah bukti kebanggan saya pada satu klub, AS Roma. Yang lain ? No, thanks.

Dan Giras, simbol sepakbola Gresik. Kebo Giras, julukan Petrokimia Putra Gresik. Giras itu kalau di Bahasa Indonesia kan, mungkin artinya gila. CMIIW. Dan Kebo itu kerbau. Saya tidak tahu kenapa Petrokimia Putra Gresik di beri julukan Kebo giras. Mungkin karena logo Pupuk Petro itu Kerbau. Mungkin sih ya, tidak tahu yang pasti.

Jadi, Serigala Giras bisa diartikan sebagai Srigala Gila atau dalam filosofi sepakbola, Serigala yang haus akan kemenagan dan juara. Like the AS Roma slogan, “Hungry For Glory”. Apa itu kebetulan ? Mungkin sih, tapi sudahlah biar yang menjawab itu tuhan. Hanya tuhan yang tahu.

Lalu, intinya tulisan ini apa ? Tidak ada sih. Asal nulis saja. Hahah.

0 komentar:

Posting Komentar