Jumat, 30 Agustus 2013

Surat Untuk Thalia

Kepada Thalia (Tata) JKT48

Di Hati Para Fans

Assalamualaikum wr.wb,

Salam sejahtera Tata. Apa kabarmu disana ? Semoga segala kebaikan selalu ada di dalam dirimu. Dan segala keburukan yang mau menujumu, segera menjauh. Yang pastinya, semoga kamu selalu mendapatkan yang terbaik.

Pertama, minta maaf sebesar-besarnya karena tidak bisa menjadikanmu masuk di Revival Pajama Drive. Maaf beribu maaf kita tidak bisa membuatmu bangga. Maaf tidak bisa membuatmu bahagia. Tapi usaha kita udah maksimal. Amat sangat maksimal. Kita sudah berusaha yang maksimal dan amat sangat maksimal. Dari yang awalnya kamu ada di rank 14 dan di akhir vote, kamu ada di rank 6. Janji deh, lain waktu kita akan berusaha yang jauh lebih maksimal dari yang kemarin.

Papa bangga sama kamu, nak. Sejak awal, saya tahu kamu memiliki talenta. Talenta yang entah dilihat atau tidak oleh manajemen. Kelihatannya dilihat sih. Tapi entah kenapa saya merasa bakatmu kurang di dukung manajemen. Yaa, positive thinking saja sih saya. Mungkin manajemen masih menginginkanmu untuk menunjukkan yang jauh lebih dari ini. Kamu mampu ? Pastilah, mampu. Tata gitu, pasti bisa kalahkan tantangan. Itu tantangan loh, Ta. Bukan beban. Pasti bisa laah.

Lewat surat ini, hanya lewat surat. Yaaa, hanya lewat surat. Sulitnya mengenalmu lebih jauh dan lebih jauh lagi karena terhalang Golden Rules (Maybe Yes Maybe No). Tapi yang saya tahu, memang sulit buat sekedar berinteraksi denganmu secara langsung. Ke theater, terlalu sulit bagi fans jarak jauh. Via twitter, harapannya Cuma satu, semoga twitnya gak tenggelam dan kamu baca. Tidak berharap lebih. Semua kata dan kalimat yang saya tulis dan membentuk sebuah tulisan yang entah berguna atau tidak ini hanya bermaknya satu. Sebagai obat. Bukan obat batuk atau pbat dari penyakit badan. Tetapi penyakit hati. Penyakit keputus asaan. Semoga tuisan ini bisa menjadikanmu lebih semangat dan lebih giat lagi berlatih. Lebih giat dan semangat untuk membuktikan ke semuanya, jika kamu bisa. Kamu bisa lebih baik dari hari ini.

Semoga kamu baca tulisan ini. Kalau semoat akan saya kirim ke rumah kamu. Itupun kalau kamu sudi kasih tau alamatmu. Atau emailmu deh. Asal bisa berinteraksi denganmu, bahagianya diri ini.


Ketemu kamu atau tidak, tidak akan mengurangi dukungan ini ke kamu. Keep strong, fighter. Keep strong !

#FighTata Keep Smile



@alipjanic

0 komentar:

Posting Komentar