Jumat, 07 Maret 2014

Handshake Event Pertama : Mendebarkan dan Mengesankan

Handshake event itu ajang dimana kita (fans) bisa ketemu langsung dengan mereka (member). Disana kita bisa berjabat tangan dengan member yang selama ini kita dukung. Jarak yang awalnya terbentang jauh sejauh perasaan rindu ini padanya, menjadi sangat dekat. Meskipun harus tetap mentaati peraturan. Dan waktunya pun hanya 10 detik.
Kali ini, akhirnya saya berkesempatan utk join di Event HS ini, untuk yang pertama kali. Baru kali ini saya ikut Handshake Event. Pernah sih dulu ikut, tapi sebatas General Handshake. General handshake saya anggap seperti perayaan idul fitri. Tapi yang ini beda, sob.
Saya beli 4 tiket saat itu. dan dapat hibah an satu tiket dari teman saya. Jadi total, ada 5 tiket yang saya punya. 1 tiket untuk Novinta di sesi 1. 3 tiket untuk Tata di sesi 3 (2 tiket) dan di sesi 5 (1 tiket). Satu tiket hibah an dari teman untuk Dhike di sesi ke 6.
Datang di Balai Kartini sekitar jam seteangah 10 an lah. Sedangkan jam 10 event di mulai dan saya belum beli tiket HS untuk Novinta di sesi pertama. Bingung dong. Tapi sok cool aja sih saya. Langsung aja mulai HS deh yaaa.

Sesi 1 : Novinta Dhini (N: Nobi ; A: Aku)
N : Halo kak.
A : Halo dek
N: Namanya siapa ? Baru pertama kali ikut HS ya. Heheh
A: Aku Alief, dek. Yang sempat kasih fanlet. Inget ga ?
N: Oh ingetm yg kemarin aku foto itu ya kak. Heheh
A: Iya dek, bener. *mulai seneng*
N: Tapi baru sekali kirim fanlet ya kak *wajahnya mulai murung*
A: Heheh iya nih dek. Nanti aku usahain kirim lagi deh
(Time Keeper mulai usir saya. Tapi Nobi masih megang tangan._
N: Yaudah, kak. Makasih ya dukungannya
A: Iya dek, sama-sama. Oh lupa, ini ada syal buat kamu. Di pakai ya.
N: Ini serius buat aku ? Makasih kak *senyumnya lebar banget*. Pasti Nobi pakai kok. Tunggu pict nya yaa. Bye kak
Oke, Nobi jadi member pertama yang HS sama saya. Perasaan saya ? Speechless.


Sesi 3 : Thalia (T: Thalia; A: Aku; TK: Time Keeper)
Di sesi ini sebenarnya saya ada 2 tiket. Tapi tdk bisa langsung 2 tiket karena ada fans yang langsung 10 tiket lebih. Jadi satu-satu deh. Tak apalah.

T: Halo kak.
A: Halo dek.
T: Namanya siapa darimana ? (kayak polisi dia tanyanya sekaligus dua)
A: Aku Alief dek dari Malang. (Spontan bilang dari Malang. Karena saya dikenal dari Malang bukan Gresik *sad)
T: Owalah, Tata inget kak. Tata inget kakak pas di malang. Pernah ketemu kan kak. *mukanya mulai senang tapi menggelikan* hahah
A: Iyaa yang itu. Wait, kapan ketemu ya dek kita ?
T: Pas Handshake kak. Pas lagi konser.
(Aku sempet mikir bentar. Ini anak daya ingatnya kuat banget sih. Desember awal padahal.)
TK: Sudah, mas.
(Aku masih belum mau lepasin genggaman tangan :D)
A: Makasih ya dek. Oh ya ini ada sesuatu yg ga seberapa buat kamu. *buka tas* *ambil kartu ucapan buatan Bagas*
T: Wah, apa ini kak ? Bukan bom kan ? Hihihi. Makasih yaa.
(Sambil melambaikan tangan)

Sesi 3 : Thalia (T: Thalia; A: Aku; TK: Time Keeper)
Sebelum masuk, sempat ngobrol sama mas-mas yg jaga bilik kerinduan. Dia spontan bilang, “Lho, kamu lagi mas.” Hahah
A: Haloo dek.
T: Halo kaak. Lho, ketemu lagi deh.
A: Iya dek ketemu lagi. Efek kangen nih.
T: Duh, jadi malu kak.
A: Ah, kamu malu-maluin dek. Heheh peace dek.
(Aku dan Tata sontak ketawa keras banget)
A: Eh, mau masuk senbatsu gak ? Mau bantuan gak ? *senyum ngejek*
T: Mau bangeeet kak *mukanya nyolot banget , serius*. Mau banget di bantu kak. Serius *mulai memelas* hahah
TK: Waktu habis, mas.
A: Iya nanti aku bantu. Ini ada buku buat kamu.
T: Buku apa kak ? Bagus ga ? Klo ga bagus, ga mau baca ah * julurin lidah*
A: Jelek kok. Karena yg aku ceritain jelek. Hahah. Nanti aja di bukanya dek.
T: Iya deh kak. Makasih yaaaa.

Sesi 5 Thalia (T: Thalia; A: Aku; TK: Time Keeper)
T: Halo kak. Jiaah, ketemu lagi. Keluar keluar kak. Hahahaha.
A: Yaudah nih, aku keluar.
(Tata pegang tanganku.)
T: Jangan kak. Bercanda hahaha.
(Di sesi ini, curhat eperiwer lah)
A: Oh ya dek, aku mau ngomong nih.
T: Mau ngomong apa kak ?
A: Aku mulai ngerjain skripsi nih dek. Doain yaa dek.
T: Waah iya ? Iya nanti Tata doakan.
A: So, aku kayaknya udah jarang bahkan ini yg terakhir deh ke theater nya. Sibuk hehe
T: Lho ya jangan kak. Tata ingin kakak disini terus. Ayolah kak yaa *Mulai memelas* *sumpah ga nahan wajahnya*
A: Iya dek, aku usahakan kok kesini lagi.
(Mulai senyum)
TK: Mas, waktunya habis.
T: Makasih ya kak. Di tunggu mention-mention lucu nya hahahah
A: Iya dek, sama-sama. Sukses ya sekolahnya.

3 sesi untuk Tata habis, bung. Dan di sesi ke lima lah yg paling gila. Niat awal emang mau sekedar menghela nafas karena capek banget. Gila berdiri antri di registrasi nya panjang banget. Di tambah harus riwa-riwi ke depan panggung juga buat jepret member yg perform.
Oke, sesi ke 6 di mulai. Dan saya menepati janji ke teman saya untuk ambil tiket HS nya buat Dhike.
Sesi 6, Rezky Wiranti Dhike (D: Dhike; A: Aku; TK: Time Keeper)
D: Halo kak.
A: Halo dek. Apa kabar ?
D: Baik kak. Namanya siapa ?
A: Alief dek, dari Gresik. Ini sebenarnya tiket teman, dek. Dia ga bisa ikut krna lagi urus skripsi. Namanya Erwin, anak Gresik juga.
D: Oh begitu ya kak. Sampaikan salamku untuk Kak Erwin ya kak. Semoga skripsi nya cepat selesai.
(Dhike diem, bingung kayaknya. Aku juga diem karena ga tau bilang apalagi)
A: Sudah itu aja yg mau di sampaikan buat Erwin, dek ?
D: Oh iya kak, titip salam buat Kak Erwin ya. Cepet lulus biar bisa nemuin Dhike heheh.
A: Do’a buat aku apa dek ? *ketawa kecil* hehhe
D: Mau banget kak ? Hehehe./ Yaudah, semoga kaka cepat lulus juga ya.
TK: Waktu habis.
A: Yaudah dek, makasih ya.
D: Iya kak, sama-sama.
(lambaikan tangan)

5 Sesi Handshake saya selesai sudah. Perasaannya? Campur aduk lah pokoknya. Ketagihan ? Of course. Mau ke event HS lagi ? Pasti. Tapi mungkin bukan di HS event single 5. Di single ke 6 mungkin. Mau fokus ke Voting Senbatsu Sousenkyou soalnya.

Terima kasih atas perhatiannya dan telah membaca blog saya yang tidak seberapa ini. Makasih J

2 komentar:

  1. Bang beli tiket handshake tu bisa beli lngsung d tempatnya apa cuma dari cd versi theater doang ??
    Tlong bntuannya

    BalasHapus
  2. Untuk tiket HS memang harus beli CD Versi Theater bro. Utk pembelian CD Theater nya bisa ketika di Theater ataupun pas On The Spot ketika hari H. Jangan lupa bwt selalu jadwal HS oshi mu bro. Biar ga kelewat dan tahu apa masih ada atau gak tiket buatr oshimu. Maaf telat balas :)

    BalasHapus