Senin, 26 Agustus 2013

Naga Untuk Shania

Cerita ini di adopsi dari kegilaan dan keseruan Panitia @Pudak48 setelah berakhirnya event Pudak48 “Perkenalkan Kami Fans JKT48” di Delodji Cafe. Cerita ini hanya fiktif belaka, kesamaan nama dan karakter memang kita sengaja untuk menunjang kemajuan persatuan dan kesatuan Republik Naga. Salam Naga !

Suatu hari, hidup sesosok anak manusia cantik rupawan bak miss universe tahun 1974. Kita biasa memanggil di Shania. Shania yang ini manusia bukan merk minyak ataupun merk alat elektronik. Tapi manusia cantik yang hanya bisa di ciptakan oleh tuhan, bukan di ciptakan oleh Mario Teguh.

Shania ini bertekad ingin menjadi seorang idol layaknya oshimen dia yaitu Maria Ozawa. Eh bukan, kalao itu Bintang Bokep. Seperti oshi dia di AKB48 yaitu, Takahashi Minami (Takamina). Setiap hari dia latihan terus tak mengenal waktu dan tempat. Iya, karena dia pernah latihan vocal di kuburan pada jam 00.00 WIB. Tidak salah dong kalau saya bilang dia latihan tidak mengenal waktu dan tempat.

Di lain tempat, hidup pula segempal daging busuk yang berbentuk seperti manusia. Kita panggil saja nama samarannya, yaitu Wiponk. Katanya dia anak dari manusia yang berbentuk seperti manusia. Ingat, itu katanya bukan yang sebenarnya. Ampun ponk :v . Dia sama seprti Shania, penyuka Idol Group. Dia suka semua idol group di Jepang. Baik idol group bergenre pop hingga yang bergenre marawis. Dan oshi dia JKT48 itu Shania Juniantha atau Shanju. Entah kebetulan atau tidak, terjadi kemiripan orang di antara Shania yang disni dan yang di atas. Ya kan ? Penasaran kan ? Baca sampai selesai dan kalian akan menemukan jawabannya.

Wiponk bisa dikatakan sangat ahli dalam hal berdelusi. Hampir tiap hari dia delusi. Mau makan delusi, mau tidur delusi, bahkan mau mandi pun delusi. Agar mandinya puas kata wiponk. Dia memiliki banyak sekali Photopack member JKT48 dan AKB48 yang tersimpan rapi di album khusus. Dan ada kebiasaan lain yang bisa dibilang keahlian lain Wiponk. Yaitu edit foto. Dia sering edit foto laknat dan di tweet.

Tapi dari sekian banyak lagu AKB48 dan JKT48, ada satu lagu yang bisa dikatakan lagu favorite dia, yatu Beginner. Bahkan dulu dia menggunakan lagu itu sebagai alarm HP dia. Dia tidak bisa bangun kalau tidak mendengarkan lagu itu. Biasa lah, vvota vroh. Bahkan dia ingin membuat seifuku beginner khusus dia dan kucingnya yang diberi nama Bimbim. Yes, bimbin itu kucing peliharaan wiponk. Katanya, bimbim juga vvota. Ketika ada lagu AKB48 atau sister grupnya yang lain, Bimbim selalu ngechant. Hebat sekali kucingmu, ponk.

Saking gilanya Wiponk dengan lagu Beginner, dia sampai marah-marah dan banting HP kalau dia dengar lagu Beginner. Saya pun tidak bisa membedakan antara suka ataupun psikopat. Sorry x_x. Hingga akhirnya, JKT48 punya single terbaru mereka, yaitu Beginner. “Aku harus beli 10 CD Single Beginner JKT48, HARUS !”, gumamnya dalam hati. Dan dia aktif ngetweet ke @OfficialJKT48 dengan HT #JKT48BeginnerKeSby agar dia bisa ikut Direct Selling di Surabaya. Dan kebetulan, center Beginner itu Shanju, oshi nya.

Akhirnya impian dia menjadi kenyataan. JKT48 akan direct selling di Surabaya dan akan diwakili oleh Shanju, Ve, dan Cigull. Member yang selama ini fotonya sering di edit oleh Wiponk.
Hari yang ditunggu-tunggu datang. Wiponk pun telah bersolek agar terlihat beda oleh fans yang lain. DS ini di adakan di salah satu radio di Surabaya. Wiponk, bak vvota lainnya memakai kaos yang melambangkan kecintaannya kepada JKT48. Tulisan di depan, AKU CINTA OSHI dengan ada tulisan kecil di bawahnya #avalaknat .

Wiponk pun masuk ke dalam venue DS dan di dalamnya sudah ada 3 member idolanya. Mereka bertiga kaget dengan tulisan #avalaknat di baju Wiponk. Mereka sadar, di depan mereka ada orang yang sering edit foto mereka. Dan saat Wiponk mau ambil CD single yang dia beli, terdengar lagu Beginner yang sengaja dinyalakan sama staff yang di dalam ruangan. Daaan, wiponk pun membanting barang-barang yang ada di dekatnya dan memaki-maki semua yang ada di dekatnya tak terkecuali member. Semua member pun menangis dan keluar dari ruangan. Wiponk pun dipaksa keluar oleh staff dan seluruh fans JKT48.

Besoknya, ada pernyataan resmi dari JOT yang isinya memblacklist Surabaya dari list wilayah Direct Selling. Dan itu karena salah satu ulah orang, Wiponk. Wiponk layaknya public figure. Dia sempat di undang oleh Hitam Putih karena di anggap sebagai fans unik oleh orang dalam Hitam Putih. Wiponk pun menjadi salah satu public figure baru di Indonesia karena  ulah usilnya.

Singkat cerita, Wiponk pun terkenal dan mampu membeli kendaraan pribadi, yaitu Naga. Naga bisa dikatakan menjadi kendaraan mahal yang belum banyak dimiliki oleh banyak orang. Dia semakin sering ke theater JKT48 karena waktu tempuh dari Sby ke Jkt jadi singkat karena pakai Naga.

Mungkin yang jadi masalah adalah ketika dia harus memarkir Naga nya di FX. Karena lahan parkir di FX tidak ada kendaraan khusus yang tidak beroda. Yang ada untuk roda empat dan roda dua. Dan ketika sang naga lagi BAB pun, pihak FX akan kebingungan untuk mencarikan WC. Mungkin kita harus mengajari Naga kita untuk BAB di tempat yang disediakan. Hingga akhirnya, ada parkir khususn untuk Naga dan WC khusus untuk Naga. Semua itu berkat Wiponk. Tapi saya bingung, klo di mall kan tulisan buat WC cowok klo gak Male ya ada lambang tertentu. Nah kalau naga, apa ya ? Oke skip.

Singkat cerita, si Wiponk akhirnya kenal dengan Shanju sang idola. Awal perkenalan Wiponk dengan Shanju dimulai ketika dia sedang di FX. Tak sengaja dia menawari rokoknya untuk salag satu bapak-bapak yang ternyata itu Papa dari Shanju. Dia sering mengantarkan Shanju pulang. Mungkin itu enaknya menaiki Naga. Karena tidak banyak orang yang bisa tahu siapa yang lagi menaiki naga. Tapi kasihan juga yang ada di darat ketika ada riwa riwi di atas. Apalagi pas si naga BAB di udara, brrr bisa jadi kecipratan tahi nya naga.

Impian Wiponk untuk kenal dengan Oshi nya tercapai. Dia pun menghadiahkan Naga yang dia miliki untuk Shania. Dan akhirnya mereka berdua hidup bahagia. Si Shanju jadi idola dan si Wiponk jadi asisten pribadi Shanju. Mereka bahagia hidup selayaknya artis dan asistennya.

Lalu, siapakah si Shania yang ada di bagian atas cerita saya ? Saya pun tak tahu siapa dia. Saya hanya iseng saja menulis itu di atas.


Demikian cerita #NagaUntukShania yang bisa saya berikan. Mohon maaf bagi pihak-pihak yang ada di cerita ini. Kesamaan nama atau karakter memang disengaja agar emnimbulkan gelak tawa. Selamat menikmati ^.^

Ini penampakan Naga si Wiponk untu Shania


0 komentar:

Posting Komentar