Jumat, 04 September 2015

7 Wota Yang Layak Dipacari

JKT48 punya basis massa yang besar. Kalau dibikin partai, massa nya bisa melewati Partai dakwah, PKS. Nama fans JKT48 ndak jelas. Katanya wota. Tapi fans nya dibilang wota ndak mau. PHP kan. Padahal harusnya bangga jadi fans JKT48. Daripada dibilang kader PKS. Hayo, milih dibilang wota atau kader PKS ?
Tapi diantara jutaan fans JKT48 yang sebagian cowok dan cowok yang bagian cowoknya cuma sebagian, ada beberapa wota yang menurut penulis layak untuk kalian jadikan pacar.
7. Jonap
Sang maestro ini lahir untuk melayani. Baik itu melayani JKT48 ataupun melayani wota (dengan chanel ajaibnya di Youtube). Sudah banyak kontribusi yang ia keluarkan untuk JKT48. Mulai dari jadi pasukan pembersihan skandal Jessica Vania, sampai petugas untuk mendukung Dhike jadi senbatsu. Meskipun ya gitu itu hasilnya.
Tapi dengan segala kontribusi yang ia keluarkan untuk JKT48 dan dedikasi dia untuk wota far yang rewel dan banyak maunya, ia sangat pantas untuk dijadikan pacar. Jonap bisa kalian temui di akun twiter @jnessy_
6.  Edowongki
Jangan tanyakan apa yang sudah ia buat untuk JKT48 pada saya. Karena saya pun tak tahu apa yang sudah ia berikan untuk JKT48. Tak ada yang bisa saya ingat tentang Edowongki selain perutnya yang gemesin kayak perutnya Iko Uwais yang digabung sama perut Doraemon.
Jangan tanyakan tentang loyalitas Edowongki ke JKT48. Ia rela jalan kaki dari Kediri ke Jakarta demi Grace. Eh demi Yona ding. Edowongki adalah wota yang sesungguhnya wota. Keberadaanya jauh lebih mudah ditemui dibanding JKT48 nya sendiri. Ia hampir ada di semua grup line fanbase member.
Edowongki bisa kalian temui di akun twitter @edowongki
5. Rangga Sujud Widigda
Jangan salah berifikir dia adalah Rangga yang pinter nyanyi dan pinter bikin lagu. Jangan minta Rangga yang satu ini buat nyanyi. Cukup dengarkan suara emas nya di dalam pengadilan. Tak kuat saya mendengarkan suaranya, walaupun Cuma sebentar.
Pria berambut gondrong ini sempat menjadi buah bibir di kalangan wota. Bibir nya berbuah. Sama kayak Kinal. Yang bibirnya seperti buah-buahan. Besar dan menggairahkan.
Pria ini pula yang akan membubarkan JKT48 demi memuluskan langkahnya menikahi woti eh Kinal maksudnya. Dengan taktik basi yang berbalut hukum. Ingat Gugatan Untuk JOT ? Rangga lah aktor intelektualnya.
Wota cem Semprul pasti mikirnya dia ingin bubarkan JKT48. Padahal tujuan utamanya sangat mulia.
Lihatlah gugatan untuk JOT ini dengan seksama. Dia ingin hak-hak kalian para fans lebih diperhatikan. Kalian itu ya mbok nurut dulu sama mas hukum ini. Toh ya misal kalau JKT48 bubar, kalian juga yang seneng. Kan kalian bisa pacarin member. Ya tergantung duit kalian berapa aja sih.
Dan Rangga bisa kalian temui di akun @RanggaWidigda
4. Airlangga Trihatmojo
Airlangga atau yang biasanya disebut Angga atau Hekel atau Wota pensiun atau yang paling anyar wota go-jek. Jangan mikir juga kalau Angga yang satu ini masih ada hubungan darah sama keluarga cendana. Darahnya sama darah keluarga cendana aja beda warna kok. Dia gak lebih dari keluarga cemara. Selamat pagi emak. Selamat pagi abah.
Pria bertubuh seksi ini merupakan wota asli jawa tengah. Dengan suara nya yang khas jawa tengah an (baca: ngapak), ia mampu mengguncang dunia perwotaan. Angga yang dulunya modalnya cuma pinjem dan nebeng, saat ini ia menjelma jadi kekuatan baru dalam dunia perwotaan.
Ia bahkan rela meninggalkan pekerjaannya di desa demi menemui gadis pujannya di kota. Pria berkacamata ini rela meninggalkan pekerjaannya sebagai Banker, demi bisa antar jemput Yona di Jakarta (Re : Tukang Ojek).
Kalian tentu membayangkan Angga dengan segala kelebihannya. Jangan bayangka berat badannya. Angga yang sekarang lebih lansging. Yaiyalah, uangnya demi ketemu Yona setiap kali Yona joget erotis di theater.
Angga bisa kalian temui di akun twitter @anggathehacker
3.  Gede Agung
Siapa sih yang tidak kenal pria cakep berambut gondrong ini. Pria yang katanya kadar cakepnya melebihi Fade Prakasa ini adalah pria selanjutnya yang layak kalian pacari. Siapalah itu Thalia kalau tidak ada Gede Agung.
Kalau boleh, penulis ingin marah ke Thalia. Harusnya ia sadar, lelaki yang pantas ia pacari itu Gede Agung bukan Fade Prakasa yang rambutnya kayak jambul nya Ayam.
Lelaki yang mencintai tulus apa adanya itu Gede Agung. Lelaki yang penyabar, rendah hati itu Gede Agung. Bukan Fade Prakasa.
Kurang apa coba Gede Agung kalau dibandingkan Fade Prakasa ? Hayo kurang apa.
Kalian tahu Budiman Sudjatmiko ? Politisi PDI P yang cakep itu loh. Mas Bud saja kalau ketemu Gede Agung sampai nunduk kayak Jokowi kalau ketemu Megawati. Padahal pangkatnya gedean Mas Bud. Betapa sakral nya posisi Gede Agung.
Pria cakep ini bisa kalian temui di akun twitter @alphavityazi
2. Fernanda
Ada yang tak kenal pria yang satu ini ? Itulah si Anu. Kalian pasti lebih kenal Anu daripada Fernanda. Wota anonim sang opiniyen lider. Wota yang lebih dimuliakan dibanding member JKT48 itu sendiri.
Tahu Bang Rangga Pranendra ? Yang Goddamn Wota itu loh. Bang Rangga aja sampei bela-belain datang ke Padang demi menemui Fernanda. Bang Rangga yang artis itu aja sampai minta foto ke Fernanda. Hebat kan.
Kalau ada wota rendah hati se rendah-rendahnya, penulis akan memilih Fernanda. Sampai saat ini ia tidak mau satupun orang tahu identitas aslinya. Padahal ia adalah wota yang berkontribusi banyak untuk wota yang lain. Bahkan Yona dan Lidya harus berguru ke Fernanda untuk bisa jadi Opiniyen Lider yang baik dan benar. Pernah lihat foto Bang Rangga sama Fernanda yg sempat di share Bang Rangga beberapa hari yang lalu ? Apa ada foto Fernanda yang kelihatan muka ? Ya tuhan, betapa mulia nya makhluk ciptaanmu yang satu ini.
Doi bisa ditemui di akun @fernanda.
1. Saya Sendiri
Sebenarnya tidak pantas rasanya menulis diri sendiri. Ya, karena siapalah saya, yang cuma tetesan keringat Veranda yang jatuh di atas dada Kinal. Cuma, yo kan saya lagi jomblo, mosok saya ndak boleh eksis sitik tho.





NB : Kesamaan nama dalam tulisan ini emmang kami sengaja. Agar menambah unsur lelucon di dalamnya. Salam satu Jiwa Padepokan XTH.

0 komentar:

Posting Komentar