Minggu, 08 September 2013

Review DS "Fortune Cookie In Love" di Surabaya

Manusia seharusnya menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya dna tidak mengulang kesalahan yang telah lalu. Dan itu juga lah yang dilakukan Jeje Radio dan seluruh jajaran panitia DS kali ini. Sempat panen kritikan karena di anggap gagal oleh banyak pihak ketika DS Single Yuuhi, mereka mempersiapkan segalanya dengan sangat rapi. Konsep acara DS yag berbeda ditunjukkan oleh panitia. Dan izinkan saya untuk memberikan 4 jempol saya dan 4 jempol teman saya untuk panitia DS kali ini. Khususnya untuk panitia dari Fans JKT48 Surabaya dan sekitarnya yang telah sukses mengkondisikan fans yang datang dengan sangat bagus. Tak kenal lelah. Itu mungkin kalimat yang tepat untuk mereka.

Setiap manusia tidak akan ada yang sempurna, betul. Dan itu yang terjadi di DS kali ini. Masih ada beberapa hal yang kurang. Yaitu mengenai ketepatan waktu mulai DS. Molornya lama banget bro, 2 jam. Tapi segala kekurangan itu tertutupi oleh kesenangan dan kemeriahan event DS kali ini. Event DS semakin meriah dengan adanya syuting JKT48 Story. Kita di ajak untuk syuting dan berjoget bersama. Seru pake banget.

Mungkin sedikit catatan buat Jeje Radio ataupun radio-radio lain untuk menggunakan Mall sebagai venue DS. Kasihan para pemilik toko yang tokonya disumpel oleh fans-fans yang berdiri di depannya. Kita juga harus menghormati dan menghargai hak-hak mereka untuk berjualan.

Dan untuk fans sendiri, jadilah fans yang baik, kawan. Kasihan panitia yang bolak balik teriak untuk tidak menunggu di depan toko ataupun agar tidak berjubel di tempat DS. Dan satu lagi, untuk tidak buka lapak di dalam mall. Berkali-kali panitia mengatakan itu tapi kalian tetap saja melanggar. Ingat, mall itu punya umum dan bukan milik kalian saja.


Jadi, DS kemarin jadi DS terseru versi saya. Meskipun oshi saya tidak ada, yaitu si Tata tapi sedikit terobati dengan adanya Sisil. Mau cerita banyak tentang DS kemarin. Akan saya lanjutkan di next post. Ini kan review DS, nanti aku post di catatan DS versi saya.

0 komentar:

Posting Komentar