Kamis, 16 Oktober 2014

Antara Ada dan Tiada (2)

Andai Golden Rules Ilusi

Di bagian ini, saya mencoba membawa kalian untuk melihat andai Golden Rules itu bohongan dan tidak pernah ada. Karena ada kemungkinan untuk berfikir bahwa Golden Rules itu ilusi mitos atau apalah yang kalian mau.

Oke, saya mulai ya dari kasus AKB48. Sasshihara Rino, salah satu member yang “beruntung” dengan tidak memutuskan keluar dan “hanya” di pindah ke HKT48 menjadi ibu dari anak-anak (baca: member Loli) HKT48 seperti Meru, Mio, Aanya, dll.

Mau tidak mau, suka tidak suka harus di akui popularitas HKT48 naik berkat doi. HKT48 mulai di kenal publik berkat doi. Dan hasilnya, 2013 doi jadi Center Koisuru Fortune Cookies. Member Kennin pertama yang jadi center atau pemutus rivalitas Aachan dan Yuko. Bahkan saat ini, fans AKB48 mulai melirik HKT48 dengan banyaknya member muda HKT48 termasuk diri ini yang tak seberapa ini dan beberapa teman juga melihat kalau prospek HKT48 cerah.

Miichan, juga salah satu member beruntung yang tidak “dipaksa” keluar karena terkena skandal. Tetapi resikonya, dia mencukur gundul rambutnya. Bagi seorang wanita, rambut itu mahkota. Right ? Dia merasa menyesal se menyesal-menyesalnya. Dan akhirnya dia di turunkan ke Trainee dan akhirnya menjadi pemimpin dari member muda nan baru AKB48 di Team 4 yang lama ataupun yang baru. Team 4 yang lama era Kojimako mai laff bukan lama era Paruru. Dan Seijun Philosophy, single coupling dari Team 4 menempati ranking 1 di Request Hour 2014. Tak bisa kita kesampingkan peran dari Miichan. Tentu.

Sensasi ? Bisa jadi ! Tapi jika itu di lihat dari efek samping dari adanya skandal tersebut (Naiknya HKT48 dan Team 4).

Golden Rules is Fake ?

Dan ingat, skandal AKB48 itu di bongkar oleh Paparazzi bukan oleh fans. Dan foto yang terbongkar adalah foto candid atau bukan foto yang sdi buat secara sengaja. Kecuali kalau memang ada skenario terlebih dahulu.

Dan saya baca salah satu twit akun yang menyebutkan kalau Golden Rules itu sesuatu yang tak ada namun di ada-adakan. Inti twit nya begitu. Hayo, runyam kan. Di Media, Rules itu sengaja di munculkan. Padahal di lingkaran member, Rules itu tak ada dan memang tak pernah ada. Jadi, secara tak langsung larangan untuk pacaram member itu semu alias percaya gak ?

Selama ini aku bahkan kita membicarakan sesuatu yang tak ada. Seperti membicarakan konsprasi freemason yang tak jelas keberadaannya. Benar begitu Bung Towel ? Kita membicarakan sesuatu yang mistis, ghoib, dan menyeramkan.


0 komentar:

Posting Komentar