Selasa, 20 Mei 2014

Kejutan Handshake Event Berlanjut

Event Handshake JKT48 bukan hanya menjadi event untuk fans dan idola nya saling bertatap muka dan salaman layaknya lebaran semata. Banyak sekali kejutan yang di keluarkan di setiap event Handshake. Mulai dari pengumuman single baru sampai adanya member yang di promosikan untuk mengisi posisi di masing-masing tim. Wait, bagi yang belum paham kenapa ada promosi dan tim, saya sarankan untuk segera searching di google tentang AKB48 atau JKT48. Bagaiamna cara kerja idol group tersebut. Karena akan terjadi missing link. Kalau sudah, kembali lah ke bacaan ini hehehe

Dan Minggu malam, 18 Mei 2014 adalah hari dimana Handshake single ke 5 atau single Flying Get di laksanakan. Minggu malam nan syahdu yang penuh tangisan air mata kebahagiaan. Tangisan yang memang sudah biasa terjadi di event ini. Atau tawa keceriaan atas munculnya single baru. Yang artinya akan membuat dompet berteriak, “Mampus, uang habis.”

Pengumuman Single ke 6
Minggu malam yang syahdu menjadi saksi bisu munculnya 16 member yang menjadi senbatsu single ke 6. 16 member yang keberadaannya di atas panggung adalah hasil kerja keras fans dan member itu sendiri.

Ada pejuang saya yang berada di atas panggung. Pejuang yang menurut saya sangat pantas mengisi slot senbatsu jika menilik penampilan mereka selama ini yang sukses menggemparkan seisi kuil wota.

Single terbaru ini bertemakan mtif kotak-kotak atau Gingham. Lebih jelas lagi, single terbaru nya adalah Gingham Check. Sinngle yang di AKB48 centernya adalah Yuko Oshima.Single yang menurut saya, PV nya sangat kreatif. Dengan PV yang memainkan efek visualisiasi secara manual. Penasaran ? Cek Youtube deh, AKB48-Gingham Check. So, selamat buat ke enam belas member JKT48 yang menjadi senbatsu member. Khususnya untuk salah stau member yang baru pertama kali menjadi senbatsu single. Who ? Let’s search.

Pengumuman Promosi Member
Oke, sudah sempat googling apa itu JKT48 dan AKB48 dengan konsep transfer member, promosi tim, dan bla bla bla nya ? Kalau sudah, mari masuk ke sini. Promosi member adalah hal yang biasa dalam 48 group. Mungkin yang sedikit heboh ketika Yokoyama Yui yang menjadi member Trainee pertama di generasi nya yang masuk Tim, padahal Paruru belum.

Dan di JKT48 ini, promosi tim sudah sering terjadi. Mulai member generasi kesatu yang semuanya jadi Tim J atau Generasi kedua yang mayoritas masuk ke Tim KIII. Tapi sejak event HS single Manatsu, perubahan terjadi. Dimana ada 2 member Gen 2 yang masuk ke Tim J. Yakni Vanka dan Rachel. Kejutan ? Bisa jadi. Karena yang di unggulkan untuk promosi sebenarnya adalah Novinta bukan Rachel.

Dan di minggu malam, perubahan lagi-lagi terjadi. Perubahan tim dengan masuknya gen 2 yang masih Trainee ke dalam Tim J dan KIII. Pengumuman ini sontak membuat merinding kawan saya yang hadir disana. Dia melihat luapan ekspresi kegembiraan Novinta. I can Imagine how Novinta’s feels.

Congratulatin Novinta Dhini
Sebagai salah satu unggulan di Tim Trainee Gen 2, nama Novinta memang sudah di dengung-dengungkan banyak fans untuk mengisi slot di Tim, baik itu J atupun KIII. Dan harapan itu terwujud pada Minggu Malam. Dimana nama Npvinta di panggil untuk masuk ke Tim KIII. Tim dimana pejuang saya berada. Oh artinya saya memang di takdirkan memiliki 2 pejuang di tempat yang saya. Semakin sayang saya sama Tim KIII ini.

Perjuangan itu belum selesai. Itu yang kawan saya bilang ke saya pasca Novinta masuk ke Tim. Memang sejakVanka dan Rachel masuk ke Tim, kami sekuat tenaga membantu Nobi membuat dia masuk ke Tim. Dengan dukungan moril ataupun dengan voting senbatsu. Perjuangan kami masih panjang. Seperti yang di sebutkan kerabat Novinta, bahwa impian Nobi untuk Go Internasional masih panjang. Sepankang keinginan dan kekuatan kami untuk mendukung Nobi.

Selamat cowok cantik. Selamat untukmu. Lihatlah dirimu yang tak lagi di remehkan banyak pihak karena statusmu yang dulu masih trainee dan sekarang sudah masuk ke dalam tim. Buktikan kalau omongan mereka itu salah. Guncang dunia perwotaan dengan suara indahmu. Buat mereka merunduk meratapi kesalahan dengan meremehkanmu. Kamu sangat pantas mendapatkan ini, bahkan sebelum ini. Hanya masalah waktu kalau kata teman saya. Sampai saatnya Nobi akan memiliki jalannya sendiri untuk mencuat. Congratulation beautiful men J

0 komentar:

Posting Komentar